Komentar Di Francesco usai Anaknya Diludahi Douglas Costa

Roma: Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, mengaku kecewa dengan pemberitaan media usai anaknya yang membela Sassuolo, Federico Di Francesco, diludahi pemain sayap Juventus, Douglas Costa. Mantan manajer Sassuolo itu berujar bahwa anaknya merupakan pria yang baik, namun pemberitaan media mengenai anaknya membuatnya kaget.

Baca juga: Meludahi Pemain Sassuolo, Douglas Costa Diskors Empat Pertandingan

“Saya kaget ketika mendengar berita tentang apa yang Federico katakan kepada Douglas Costa ketika ia merupakan pihak yang diludahi, pengalaman yang buruk. Dia adalah orang yang baik dan sebagai ayahnya saya bangga dengannya,” kata Eusebio seperti dilansir situs resmi klub.

“Dia tidak mendapatkan permintaan maaf, ini gila. Dia sedikit tertekan karena dari korban kini ia menjadi pihak yang bersalah. Orang-orang di media sosial bahkan berharap agar dia dan saya mati,” tukasnya.

Federico sebelumnya mengaku diludahi Costa karena pernyataan rasial yang dilontarkannya terhadap pemain asal Brasil tersebut. Namun ia telah membantah tuduhan tersebut dan menuntut permintaan maaf atas pemberitaan media yang telah menuduhnya bersikap rasisme.

Sementara itu Costa telah dijatuhi hukuman larangan bertanding empat laga atas tindakannya tersebut. Tidak diketahui apakah Juve, sebagai klub tempat Costa bernaung, akan mengajukan banding atau tidak.

Video: Obor Asian Para Games 2018 Tiba di Pontianak

(FIR)