Inter Ajukan Banding terkait Sanksi yang Menimpa Spalletti

Milan: Inter Milan secara resmi mengajukan banding atas sanksi yang menimpa pelatih Luciano Spalletti. Mantan alenatore AS Roma itu dilarang mendampingi Inter satu pertandingan.

Sanksi tersebut didapat Spalletti ketika Inter melawan Sampdoria pada laga Liga Italia Serie-A. Spalletti diusir ke tribun lantaran melakukan protes keras, meski sukses membawa Inter menang atas Il Samp.

Spalletti sebelumnya telah menyatakan takkan membahas sanksi tersebut. Pernyataan itu ia lontarkan sebelum menjalani konferensi pers melawan Fiorentina.

Namun, klubnya bagaimana pun telah mengumumkan surat pengajuan banding. Mereka berharap bisa menghapus larangan untuk Spalletti tersebut, karena harus mendampingi tim melawan Fiorentina Rabu dini hari nanti.

“Nerazzurri dapat mengonfirmasi bahwa mereka akan mengajukan banding atas larangan bermain satu pertandingan yang diberikan kepada Pelatih Luciano Spalletti,” tulis sebuah pernyataan di laman Twitter klub.

Saat ini Inter berada di posisi kesembilan dengan mengantongi tujuh poin. Selanjutnya La Baneamata akan menghadapi Fiorentina, Rabu 26 September, dini hari nanti.

Tuntutan Persija Setelah Jakmania Tewas

(ACF)