Bersua Juventus, Pelatih Napoli Kesulitan Pilih Starting Line-Up

Naples: Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengakui kesulitan memilih susunan sebelas pertama untuk menghadapi Juventus akhir pekan ini. Namun, ia menjamin para penggawanya tetap dalam keadaan fit meski di tengah jadwal padat.

Napoli menemui jalan terjal di pekan ketujuh Serie A musim ini. Mereka harus bertandang ke Allianz Stadium untuk menghadapi raksasa Italia, Juventus, pada Sabtu 29 September mendatang di Juventus Stadium.

Pada pertemuan terakhir di Liga Italia musim lalu, Bianconeri menelan kekalahan 1-0 atas Napoli. Namun, kemenangan tersebut tak cukup membuat Partenopei memutus raihan tujuh titel Serie A berturut-turut Juventus.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Top Eropa Akhir Pekan Ini

Ancelotti menegaskan pihaknya memasang kemenangan sebagai harga mati. Terlebih, Napoli yang kini mengejar Juventus di urutan kedua klasemen sementara Serie A harus memangkas jarak tiga poin.

“Beberapa yang bermain pada hari Rabu (Liga Champions) juga akan bermain besok. Ada beberapa laga penting dan banyak dari para pemain yang fit. Kami sedang dalam performa yang baik dan Juventus adalah ujian yang bagus,” kata Ancelotti.

“Kami berada dalam kondisi yang sangat baik, tim baik-baik saja dan termotivasi untuk pertandingan ini. Saya akan mengalami masalah memilih starting line-up karena lebih dari 11 pemain saya layak untuk menjadi starter,” sambung Ancelotti.

“Kami telah mempersiapkan diri dan kami ingin melakukannya dengan baik. Imbang? Saya tidak pernah menargetkan imbang dalam hidup saya. Saya ingin membawa pulang sesuatu, jelasnya kemenangan,” lanjut dia.

Juventus datang dengan modal yang lebih baik di atas kertas dengan memenangkan empat laga Serie A terakhir. Sementara itu, Napoli tiga kali menang dan kalah satu kali, yaitu 3-0 dari Sampdoria pada 3 September.

(FIR)