Nainggolan tak Sabar Lakoni Debut di Derby Milan

Milan: Gelandang Inter Milan Radja Nainggolan tidak sabar melakoni debut di Derby della Madonnina melawan AC Milan akhir pekan nanti. Ia berambisi membawa timnya memetik kemenangan dari saudara sekota. 

Nainggolan baru bergabung dengan La Beneamata pada musim panas 2018 kemarin dari AS Roma. Kini bersama Inter, Nainggolan tengah bersiap menatap partai sarat gengsi melawan Milan di Stadion Giuseppe Meazza.

“Sangat bagus untuk mempersiapkan semua pertandingan dengan cara yang sama, tetapi saya ingin tahu derby Milan pertama saya,” ucap Nainggolan. 

Meski baru bergabung dengan Inter, namun Nainggolan sudah paham arti kemenangan di laga ini. Terutama untuk tim dan juga suporter. Untuk itu, ia berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya di laga nanti. 

Klik di sini: Lionel Messi pun bakal Kesulitan di MU

“Penggemar menghentikan saya dan meminta kami menang pada akhir pekan nanti. Euforia suporter sangat mengesankan di dalam stadion.”tambahnya. 

Sejak bergabung, Nainggolan langsung jadi andalan pelatih Luciano Spalletti di lini tengah I Nerazzurri. Sejauh ini, ia sudah memainkan delapan laga di Serie A dan mencetak satu gol. 

Saat ini Inter Milan berada di peringkat ketiga dengan 16 poin dari lima kemenangan, satu imbang dan dua kali kalah. Sementara AC Milan tengah berjuang naik dari posisi ke-10 dengan koleksi 12 poin. Namun, Milan baru memainkan tujuh pertandingan, atau satu laga lebih sedikit dari Inter.

Video: Kerangka Skuat Timnas di Piala AFF Mulai Terbentuk
 

(ACF)